5 Obyek Wisata Alam di Jogja

Posted by Unknown Kamis, 03 Juli 2014 1 komentar
Obyek Wisata Alam di Jogja
Jika anda ingin menikmati Wisata di Jogja dan berkeinginan untuk mengunjungi wisata alam di Jogja, sebaiknya anda lihat dulu referensi kami. 5 Obyek Wisata alam di Jogja ini merupakan salah satu alternatif jika anda ingin berkunjung ke Jogja.

Wisata Alam di Jogja sangat beragam jenisnya, ada Pegunungan, Laut, Sawah, Gua, Sungai, lengkap lah pokoknya. Untuk itu, anda perlu ketahui dimana dan apa saja obyek wisata yang wajib anda kunjungi jika ingin berwisata ke Jogja. Eitss.. sebelum anda mengetahui obyek wisata alam di Jogja, sebaiknya anda booking dahulu Sewa Hiace di Jogja >>DISINI<< agar perjalanan wisata anda lancar.

Berikut ini kami informasikan, 5 obyek wisata alam di Jogja yang wajib anda kunjungi :


5  obyek wisata alam di Jogja yang wajib anda kunjungi

1. Obyek Wisata Gunung Api Purba Nglanggeran
Obyek Wisata Alam di Jogja
Menikmati alam di Gunung Api Purba Nglanggeran tidaklah sesulit yang dibayangkan ketika anda naik gunung lainnya. Disini seperti bukit yang dapat dengan mudah didaki, sehingga anda bisa dengan mudah mencapai puncaknya.

Gunung Nglanggeran terletak di kawasan Baturagung di bagian utara Kabupaten Gunungkidul dengan ketinggian antara 200-700 mdpl, tepatnya di desa Nglanggeran Kecamatan Patuk dengan jarak tempuh 22 km dari kota Wonosari. Pemandangan alam dari atas Gunung Api Nglanggeran sungguh sangat indah dan menakjubkan, hamparan alam Gunungkidul terlihat jelas dari puncak Gunung Api Purba ini.

2. Obyek Wisata Gua Pindul
Obyek Wisata Alam di JogjaObyek Wisata Gua Pindul Jogja mulai terkenal Tahun 2012 yang lalu, Gua Pindul menawarkan sensasi wisata alam yang baru di Jogja, sehingga kita bisa menikmati keindahan alam dengan menyusuri gua. Para wisatawan dapat menikmati gua dengan tenang dan juga nyaman, karena wisatawan akan diajak menyusuri gua dengan menggunakan ban dalam dan ditarik oleh beberapa pemandu. Menikmati obyek wisata gua pindul ini dapat dilakukan oleh siapa saja, bahkan anak kecil sekalipun. Dan ini merupakan wisata yang memadukan antara edukasi dan juga rekreasi. 

Selain itu juga, obyek wisata gua pindul menawarkan susur sungai oyo. Yang mana wisatawan akan diajaka dengan menggunakan ban dalam menyusuri sepanjang sungai oyo kurang lebih 1,5 KM. Pemandangan di sepanjang sungai oyo sungguh membuat sensasi yang berbeda, sehingga anda sekeluarga akan terasa sangat puas dan juga memiliki pengalaman yang baru.

3. Obyek Wisata Pantai Indrayanti
Obyek Wisata Alam di JogjaSelain Obyek Wisata Gua Pindul, Kabupaten Gunungkidul juga memiliki sederetan pantai yang indah untuk dinikmati. Salah satunya adalah Pantai Indrayanti. Obyek Wisata Pantai Indrayanti ini memiliki pasir putih yang halus dan juga kebersihan pantai selalu terjaga, sehingga wisatawan akan dapat menikmati pantai ini dengan pemandangan yang indah.

Selain Pantai Indrayanti, banyak juga pantai - pantai di daerah sini. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi, maka anda cukup melakukan perpindahan dari satu pantai ke pantai lainnya. Cukup 5-10 menit saja anda bisa mencapai yang lain yang tak kalah indahnya. Pantai yang kami rekomendasikan adalah Pantai Sepanjang, Pantai Krakal, Pantai Drini, Pantai Pok Tunggal, dan lain sebagainya.

4. Jeep Merapi Lava Tour
Obyek Wisata Alam di Jogja
Menikmati Gunung Merapi tidaklah lengkap jika kita tidak menggunakan mobil jeep, karena banyak hal yang dapat kita nikmati dengan menggunakan mobil jeep. Jeep Merapi Lava Tour Jogja menawarkan wisata alam Jogja yang berbeda dengan lainnya, kita bisa melihat dan juga merasakan hasil erupsi Gunung Merapi pada tahun 2010 yang lalu.

Selain itu juga, sensasi naik mobil Jeep dengan medan di Gunung Merapi juga merupakan hal yang takkan terlupakan. Kita akan melewati jalan bebatuan, melewati perkampungan, melewati naik turunnya jalan terjal, hingga melewati sungai yang berisikan air. Sungguh obyek wisata alam yang wajib anda coba jika berkunjung ke Jogja. Selain itu, anda bisa berpose dengan latar belakang Gunung Merapi yang terlihat sangat jelas.

5. Rafting Sungai Elo
Obyek Wisata Alam di Jogja
Naahhh.. sebenarnya obyek wisata yang satu ini terletak di daerah Magelang Jawa Tengah, jarak tempuh dari Jogja sekitar 1 jam atau berdekatan dengan Obyek Wisata Borobudur. Disini anda dapat menikmati derasnya arus sungai elo dengan menggunakan perahu karet. 

Untuk kelas pemula, Rafting Sungai Elo sangatlah aman, karena jeramnya tidaklah begitu menakutkan. Sehingga obyek wisata rafting Sungai Elo ini dapat digunakan untuk keluarga, baik itu anak kecil hingga orang tua sekalipun.Sangat cocok bagi anda untuk mengisi liburan bagi keluarga. Karena selain bersenang - senang, Rafting Sungai Elo ini dapat dijadikan pelajaran bagi anak anda untuk mengenal alam terutama sungai.

Setelah anda mengetahui 5 Obyek Wisata Alam di Jogja yang wajib anda kunjungi, kini saatnya anda untuk mengatur Jadwal Wisata di Jogja. Jika anda ingin menikmati wisata alam di Jogja bersama keluarga besar, maka anda bisa melakukan Sewa Mobil Hiace di Jogja. Namun jika anda melakukan bersama keluarga kecil, yang jumlahnya kurang dari 5 orang, anda juga bisa Sewa Mobil di Jogja bersama kami
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 Obyek Wisata Alam di Jogja
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sewahiacejogja.blogspot.com/2014/07/5-obyek-wisata-alam-di-jogja.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar :

Optimal Indonesia mengatakan...

Sebenarnya banyak sekali yang menawarkan jasa serupa di Yogyakarta dan jasa rental mobil jogja kuruma adalah salah satunya. Pada layanan sewa mobil jogja ini, kami menawarkan rental mobil untuk di sewa perhari, perminggu atau perbulan, sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda memiliki pilihan lain, jangan sungkan menghubungi kami.
Selain itu kami juga melayani jasa wisata jogja dengan destinasi terbaik yang belum pernah anda kunjungi.
Rental Mobil Di Bantul Yogyakarta - Rental Mobil Di Stasiun Tugu Jogja - Rental Mobil Avanza di Jogja - Wisata Air Jogja Bay

Posting Komentar

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of sewa hiace jogja .